Honda Akan Keluarkan Mobil Terbaru Dalam Waktu Dekat

dealer-honda-jakarta informasi agar anda pecinta kendaraan honda, kiranya honda hendak segera memamerkan 2 kendaraan keluaran terbaru di waktu dekat ini. sebelum masuk Dealer Honda, mobil ini mau muncul di shanghai auto show dan mau langsung selama selenggarakan, serta anda serta dapat menggunakan Informasi di internet berupa ulasan serta berita tenntang.

honda mau pamerkan dua model mobil barunya dalam shanghai auto show dan hendak diadakan mulai 20-29 april 2013 kedepan. dua model terbaru honda itu adalah versi produksi daripada sedan kelas menengah honda concept c dan mpv honda concept s dan konsepnya dipamerkan dalam beijing auto show 2012 2012.

Informasi lainnya: Cuci Karpet - layanan aqiqah bandung

rencananya honda concept c merupakan sedan kelas menengah dan dikembangkan secara eksklusif agar pasar lokal china. ternyata tersebut, honda concept s ingin adalah gaya agar pasaran global dan ditawarkan di luar china, dirilis carscoops, rabu (10/04)

dalam versi konsep terlihat sedan kelas menengah concept c ini baru memiliki rasa daripada honda accord generasi terakhir, sementara mpv concept s memiliki rasa honda odyssey melalui desain lebih futuristik.

Informasi lain: Anisa Skin Care - Honda terbaru

pada pameran itu, honda dan hendak menunjukkan konsep mobil masa depan daripada honda dan akan diperkenalkan ke pasar china. konsep ini dikerjakan bersamaan melalui beberapa perusahaan kendaraan dari joint-venture honda selama china, yaitu guangqi honda juga dongfeng honda.