Honda CR-V Jadi Mobil SUV Terlaris

new honda jazz merupakan varian mobil honda terlaris di Indonesia dalam maret 2013. menurut laporan mobil ini terjual 3.668 unit, lebih baikdibanding bulan sebelumnya sebanyak 2.999 unit.

per maret 2013, Dealer Honda mampu mencapai jumlah penyedia 11.497 unit pada berbagai indonesia, meningkat kemarin dibanding februari 2013 dan tercatat 9.529 unit.

angka penjualan itu khususnya berasal daripada sejumlah produk baru honda semisal honda jazz dan honda freed, dan dua koleksi andalan lainnya seperti honda brio juga honda cr-v.

New Honda Jazz menyumbangkan kontribusi penyedia tertinggi, yaitu sebesar 3.668 unit di maret, meningkat dibanding bulan sebelumnya dan terjual 2.999 unit.

varian ini memperkenalkan gaya terbarunya di januari 2013 melalui semua berubahnya di tampilan juga versi masih dengan harga tambah terjangkau.

new honda jazz menjadi indikasi konsistensi dan luar biasa. dengan keseluruhan, penjualan produk-produk honda menunjukkan tren penyedia yang positif selama triwulan pertama tahun ini, tutur jonfis fandy, direktur pemasaran juga purna jual pt honda prospect motor (hpm).

sementara itu, penjualan honda freed mencatatkan kasus 1.096 unit. hal ini menunjukkan peningkatan dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 832 unit.

Informasi lain: Jasa Pembuatan Toko Online - jam tangan murah

sedangkan varian city car honda brio terjual sebanyak 2.843 unit, atau meningkat 97% dibanding bulan sebelumnya dan tercatat sebanyak 1.440 unit.

selain itu, all new honda cr-v juga menyerahkan kontribusi yang baik yakni terjual 2.817 unit selama maret 2013.

angka penyedia dan bagus dan terjadi selama segmen sedan. honda city mencatat persentasi penyedia 499 unit dalam maret 2013. sementara honda civic terjual sebanyak 436 unit selama maret 2013, naik 13% dibanding bulan sebelumnya yaitu 383 unit. seterusnya honda accord meraih angka penjualan 13 unit pada maret 2013.

sedangkan dalam kelas high segment, honda cr-z melaporkan jumlah penyedia sebanyak 96 unit. tetapi mpv premium honda odyssey memperoleh total penjualan sebanyak 29 unit selama bulan maret ini.

Informasi lain: layanan aqiqah bandung - hotel murah bukit tinggi

'secara keseluruhan, penyedia produk-produk honda menunjukkan tren penyedia dan positif pada triwulan pertama tahun ini, bagus daripada sederat pilihan baru yang kami luncurkan selama tahun ini, maupun dengan konsistensi koleksi lain seperti honda brio serta cr-v. kami harapkan tren kenaikan penyedia ini ingin selalu berlanjut selama bulan-bulan seterusnya,' pungkas jonfis.