New Honda Freed

honda-freed-terbaru Honda Prospect Motor (hpm) memberikan sentuhan terbaru ke dalam varian multi purpose vehicle (mpv) Honda Freed Terbaru.

New freed hadir beserta fitur yang lebih komplit untuk seluruh variannya. antara lain ac double blower, power sliding door dalam sisi penumpang sebelah kiri di macam s. interior lamp, fog lamp pada freed macam e, kaca film v-kool untuk tipe s dan e, juga dual srs airbags untuk semua varian.

Honda Freed Terbaru tipe E disempurnakan oleh penambahan ac double blower baru, fog lamp, map light dalam sisi kiri dan kanan baris kedua.

Sementara Honda Freed Terbaru tipe S dilengkapi dengan power sliding door di pintu penumpang pada sebelah kiri, dual srs airbags, ac double blower, side turn door mirror, security alarm, juga map light.

Informasi Lainnya : Sasa Cuci Sofa - Sepatu Kulit casual - Cream Anisa Murah

kami terus bekerja terus membuat terbososan pada setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan, termasuk dan kami lakukan di new honda freed. melalui seluruh penambahan fitur dalam setiap varian Honda Freed, kami percaya kiranya konsumen mau mendapatkan nilai lebih dalam hal kenyamanan, gaya, keselamatan berkendara, dan sudah pasti value for money, jelas tomoki uchida, president director pt hpm di siaran persnya.

sementara itu, jonfis fandy, marketing aftersales service director pt hpm menunjukan, a honda freed saat ini telah diterima dengan baik dengan pelanggan Indonesia dijadikan kendaraan keluarga generasi baru juga mencatat prestasi yang amat menarik dari pihak penyedia ataupun penghargaan pada indonesia.

honda freed berhasil mencapai penjualan sebanyak 54.077 unit pada semua indonesia dalam kurun waktu kurang daripada empat tahun.tidak hanya daripada segi penyedia, honda freed juga sudah meraih 22 penghargaan bergengsi di indonesia mulai dari kategori mpv terbaik, koleksi pelanggan, hingga car of the year, tutur jonfis.

Kamu pasti sudah tidak sabar untuk melihat langsung Honda Freed terbaru ini, Untuk itu silahkan kunjungi Dealer Honda Terdekat guna [mendapatkan|memperoleh Informasi lebih lanjut atau langsung membelinya.